Jumat, 04 Februari 2011

Hatiku.....Masih Tetap Milkku

Di awal tahun ini aku sempat beroda untuk bisa dipertemukan dengan seseorang yang bisa ku percaya sebagai tempatku menitipkan sedikit perasaan ku. Awalnya ku kira Tuhan telah mengabulkan doa ku (hah secepat itu kah), karena tak beberapa aku bertemu dengan seorang pria. Nyaman berada disampingnya, itulah yang membuatku berpikir untuk mentipkan hatiku padanya. He is perfect for me. Tapi ternyata tidak secepat itu doa ku dikabulkan. Ada hal fatal yang membuat rasa suka dan sayang ku luntur begitu saja, wah tak kusangka.Kecewa......sangat. Atau mungkin aku yang terlalu berharap, huft entahlah. Yang pasti hal ini kujadikan pelajaran yang cukup berharga dalam perjalanan hidup ku.
Ternyata belum juga waktunya ku bertemu dengan Mr. Right. Tak mengapa, karena untuk saat ini aku masih bisa bersabar. Kembali kusimpan hatiku, yang tadinya dah sudah siap kubagi dengannya. Tapi ternyata dia tidak terlalu baik untuk kuberikan hati ini.

Awal tahun 2011 membawa berbagai rasa, suka sedih dan kecewa. Hmmm memang beginilah hidup bittersweet. Ayo kembali bersemangat menjalani hidup ini.....lupakan kekecewaan itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar