Selasa, 30 November 2010

wee.....bingung neh, takutnya suudzon sama orang lain, apalagi ini temen sendiri. Biasa masalah kerjaan. Apaan seh???ehmm baiklah aku ceritakan

Jadi tiap hari aku jaga di warnet dapat giliran pagi, sampai kemarin kertas ukuran A4 untuk ngeprint masih lumayan banyak, tapi pagi ini udah habis. Padahal di buku laporan gakpendapatan dari print gak begitu banyak, cuma tertulis beberapa lembar. Iya seh emang tadi pagi temen ku sesama OP lagi ngeprint skripsinya, gak sekedar 5 6 lembar. Tapi lebih dari 15 lembar dan gak dimasukin ke pendapatan warnet. Yah aku seh diam aja, secara dia lebih senior dari ku, ntar kalau aku negur atau gimana dianggapnya nglawan.

Mungkin admin warnet ku gak paham atau ngeh dan tanya ini itu, tapi aku sendiri yang rasanya gak enak. Seperti melihat korupsi dan aku diam saja. Huft bingung rasanya, kalau aku mengadu dikiranya tukang adu, tapi memang seperti itu lah kenyataannya.


Aku semakin mempertanyakan eksistensi kejujuran di dunia ini, apakah akan terus ada sampai esok atau mulai punah dan menghilang seperti dinosaurus?



Mungkin sikap ku salah, membiarkan kebohongan semakin merajalela, tapi aku bisa apa. Tak punya cukup keberanian untuk melakukannya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar